Perbekel Sepang Berikan Bantuan Sembako Kepihak Keluarga Yang Meninggal

I Gede Juliana 27 Januari 2023 11:25:46 WITA

Pada hari rabu tanggal 25 Januari 2023 Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika datang langsung memberikan bantuan sembako ke pada pihak keluarga yang berdukacita. Sepang 25/01/2023.

Perbekel Sepang bersama yang di temani perangkat desa dan kelian banjar dinas di masing-masing kelian banjar dinas, datang langsung ke rumah warga yang di banjar dinas belulang, banjar dinas sepang dan banjar dinas kembang rijasa hadir membawakan bantuan sembako kepada pihak keluarga yang berdukacita.

“Kami atas nama dinas dan pribada mengucapkan berbela sungkawa dan semoga yang telah tiada di berikan jalan serta di terima di sisinya dan yang di tinggalkan di berikan ketabahan serta kekuatan, dan bantuan sembako ini semoga bermanpaat untuk keluarga disini” ujar perbekel sepang I Putu Agung Mahardika.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak perbekel sepang I Putu Agung Mahardika yang dimana telah menyempatkan datang ke tempat kami dan telah peduli serta memberikan bantuan berupa sembako ini terimaksih bapak mekel” ucap keluarga Alm Ayu Bulan.

Komentar atas Perbekel Sepang Berikan Bantuan Sembako Kepihak Keluarga Yang Meninggal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar