Panitia Pilkel Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel, Berikut Undian Nomor Urutnya

Operator: I Gede Prawira Santosa 25 Juni 2019 10:23:02 WITA

Sesuai dengan tahapan pelaksanaan Pemilihan Perbekel Serentak di Kabupaten Buleleng, dimana salah satu desa yang menyelenggarakan Pilkel tahun ini adalah Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu. Berkaitan hal tersebut, Panitia Pemilihan Perbekel Desa Sepang menggelar acara Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel Sepang Periode 2019-2025. Acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Selasa (25/06) ini juga dirangkai dengan pengundian nomor urut calon yang telah ditetapkan.

Rapat dibuka oleh Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Sepang I Putu Agus Sastrawan, S.Pd didampingi seluruh anggota panitia dan dihadiri oleh tiga bakal calon Perbekel. Selain itu, hadir pula Camat Busungbiu yang diwakili oleh Staf Sosial dan Budaya I Gede Witara, Perangkat Desa Sepang, BPD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Prajuru Adat, serta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Panitia Pilkel memaparkan mengenai tahapan pelaksanaan Pemilihan Perbekel di Desa Sepang sekaligus menyampaikan dasar-dasar kelengkapan administrasi para bakal calon yang menjadi acuan penetapan bakal calon menjadi calon Perbekel. Pihak Panitia menegaskan bahwasanya dari tiga orang bakal calon yang telah menyatakan kesiapannya pada tanggal 15 Mei lalu yakni Drs. I Putu Sudaratmaja, M.Pd, I Putu Agung Mahardika dan Komang Tapa Yasa ditetapkan menjadi Calon Perbekel Sepang Periode 2019-2025 pada rapat kali ini.

Setelah ditetapkan, agenda rapat dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon yang dilakukan dengan terbuka didepan hadirin rapat. Hasilnya Drs. I Putu Sudaratmaja, M.Pd. mendapatkan nomor urut 1, I Putu Agung Mahardika dengan nomor urut 2 dan Komang Tapa Yasa dengan nomor urut 3.

Adapun agenda selanjutnya meliputi pemasangan spanduk dalam zona yang telah ditetapkan, masa kampanye dan tata tertib pelaksanaannya juga dipaparkan oleh Panitia Pilkel yang berdasarkan atas peraturan yang berlaku.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar